Jumat, 13 April 2012

PERAYAAN PASKAH.



a.    PASKAH SEKOLAH MINGGU HKBP PASAR REBO.
Hari ini Minggu, 15 April 2012, pukul 04.30 WIB telah diadakan Paskah Sekolah Minggu di komplek Gereja dan pukul 07.00 WIB dilanjutkan dengan kebaktian Paskah bersama dengan teman-teman kita dari Panti Asuhan. Kiranya melalui Paskah Sekolah Minggu imannya semakin kuat dan tahan uji dalam menjalani hidupnya.
b.   PASKAH SE-RESORT HKBP PASAR REBO.
Di hari Minggu tanggal 29 April 2012, akan diadakan Paskah Se-Resort HKBP Pasar Rebo di gereja ini pada kebaktian pukul 10.00 WIB. Sebelum perayaan Paskah akan diadakan kegiatan Pra-Paskah di HKBP Sukatani, yaitu : Pada hari Minggu tanggal 22 April 2012, sesudah kebaktian Minggu. Oleh karena itu, panitia mengundang HKBP Pasar Rebo, agar pada hari Minggu tanggal 22 April 2012 kita mengikuti kebaktian dan sesudah itu melaksanakan kegiatan Pra-Paskah. Kita doakan Paskah Se-Resort ini berjalan dengan baik, sukacita bagi kemuliaan Tuhan.
c.   PASKAH PPD/INA HANNA HKBP DISTRIK XIX JAKARTA 2. 
     Di hari Selasa tanggal 24 April 2012, akan diadakan Pesta Paskah PPD/Ina Hanna HKBP Disrtik XIX Jakarta 2, yang bertempat di Kopassus Cijantung, masuk pukul 15.00 WIB s/d selesai. Panitia memohon agar seluruh seksi parompuan dan pelayanan full timer dapat mengikuti acara Pesta Paskah tersebut, yang menjadi sukacita bagi kita dan kemuliaan bagi nama Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat HKBP Pasar Rebo

Recent Posting :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons