Kamis, 15 Desember 2011

PERAYAAN NATAL.


a.     Perayaan Natal Seksi-Seksi/Kategorial
1.   Hari Selasa, 20 Desember 2011 : Natal Ama HKBP Pasar Rebo, masuk pukul  19.00 WIB
2.   Hari Kamis, 22 Desember 2011 : Natal Seksi Parompuan HKBP Pasar Rebo, masuk pukul 18.00 WIB.
b.     Natal Keluarga
        Di hari Jumat, 23 Desember 2011, diadakan Natal Keluarga bagi kita semua dirumah masing-masing, masuk pukul 20.00 WIB. Oleh karena itu diminta bagi kita semua agar dapat menerima acara hari ini di konsistori melalui sintua wijk masing-masing.
c.     Perayaan Natal Umum
·      Hari Sabtu, 24 Desember 2011 akan diadakan Natal Umum, dgn jadwal sbb  :
1.     Kebaktian pertama, masuk pukul 16.00 WIB. Adapun yang mengisi koor dikebaktian pertama adalah PS. Gloria, PS. Immanuel, PS. Manna, PS. Lansia, PS. Portia.
2.     Kebaktian kedua, masuk pukul 19.00 WIB. Adapun yang mengisi koor dikebaktian kedua adalah PS. Par Ari Kamis, PS. Syalom, CMC, Abigail, NHKBP, Pra Remaja dan Remaja, PS. Hanna, Cherubim Band, Teammuger.
·      Hari Minggu, 25 Desember 2011 akan diadakan Natal I dan Perjamuan Kudus, dgn jadwal sebagai berikut  :
1.     Kebaktian pertama, masuk pukul 06.00 WIB. Adapun yang mengisi koor dikebaktian pertama adalah PS. Gloria, PS. Immanuel, NHKBP, PS. Manna, Teammuger.
2.     Kebaktian kedua, masuk pukul 10.00 WIB. Adapun yang mengisi koor dikebaktian kedua adalah PS. Par Ari Kamis, PS. Hanna, PS. Syalom, PS. Lansia, Abigail, CMC, Cherubim Band
3.     Kebaktian ketiga, masuk pukul 18.00 WIB. Adapun yang mengisi koor dikebaktian ketiga adalah Pra Remaja dan Remaja, Teammuger
Setelah selesai khotbah dan persembahan di seluruh kebaktian akan diadakan perjamuan kudus (acara tersendiri).
d.     Natal II 
     Hari Senin, 26 Desember 2011 pukul 19.00 WIB akan diadakan kebaktian Natal II (kedua), mohon semua jemaat agar menghadirinya dan bagi semua punguan koor agar mengisi puji-pujian dalam kebaktian tersebut. Dan adapun yang menjadi panitia khusus kegiatan Natal tersebut adalah dari Wijk 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat HKBP Pasar Rebo

Recent Posting :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons